11.25.2010

Redam Cekcok Dengan Menghargai Pasangan


Perselisihan bisa menguatkan ikatan pernikahan. Namun jika kuantitasnya berlebihan, perselisihan justru bisa jadi bumerang. Lebih baik redam hal tersebut dengan rasa saling menghargai.

Untuk menghargai pasangan, tak perlu melakukan hal yang rumit. Berikut beberapa tips untuk menghargai pasangan seperti yang dikutip dari Sheknows.

1.Ucapkan terima kasih
berterima kasih adalah bentuk penghargaan yang paling sederhana. Mengucapkan terima kasih untuk setiap hal yang dilakukan suami untuk Anda akan membuatnya merasa dihargai. Ia pun akan selalu berusaha untuk memberikan segalanya untuk istri tercinta.

2. Memuji
Ketimbang mencari kesalahan pasangan, lebih baik coba gali apa kelebihannya. Ingat-ingat hal-hal yang membuat Anda jatuh cinta padanya. Berikanlah ia pujian yang tulus. Pujian dari wanita yang dicintai akan membuat harinya lebih berharga.

3. Mengenang momen indah
Mengenang masa-masa pacaran yang indah dan menyenangkan akan membuat Anda dan pasangan bahagia. Anda dan dia akan kembali mengingat rasa jatuh cinta yang luar biasa layaknya pasangan baru. Rumah tangga Anda pun menjadi lebih hangat.

4. Berkencan
Setelah mengenang momen indah, kini saatnya mengulangi saat-saat indah itu lagi. Berkencan dengan suami akan membantu Anda terbebas dari rasa bosan dan rutinitas yang selalu mengisi hari-hari. Ikatan pernikahan pun akan tumbuh lebih kuat.

0 Comment:

Post a Comment


Lilypie Angel and Memorial tickers