12.16.2010

Mall Taman Anggrek's Christmas Decoration From Year to Year


X'mas will coming soon..yeahh2..
The quetions that always come to my head is...
What's TA decoration for this x'mas ???

First, let's back to 2008!
"WINTER WONDERLAND"






I really2 love love loveeeeeee this themes..
Of course b'coz of the bear..
love it love it!

And lucky me, that I was there!
Yep, I still remember that I had a little reunion with my old friend in there..
n' we took some pic' too..
hahaha..old pic..old pic..

Let's continued..
and on X'mas 2009 the themes was..
"SANTA MAGICAL'S VILLAGES"







So, what's on this x'mas???
"CHRISTMAS AROUND THE WORLD"

Woww..woww..
What it's looks like?
Here's some info from Media Indonesia:


 Menyambut pengujung 2010, Mal Taman Anggrek akan menggelar acara Natal yang spektakuler. Kali ini, Mal Taman Anggrek akan menghadirkan dekorasi Natal dan acara panggung yang pastinya akan menjadi sorotan publik.

Acara berlangsung mulai 4 Desember 2010 - 2 Januari 2011 dan akan digelar secara meriah di area Center Atrium. Christmas Around The World itulah tema yang diusung Mal Taman Anggrek untuk menyambut Natal tahun ini.

Mal Taman Anggrek akan menghadirkan dekorasi Natal bernuansa lima benua. "Untuk
masing-masing benua, kami menghadirkan desain yang berbeda. Untuk benua Eropa misalnya, kami tampilkan dekorasi berupa kincir angin Belanda yang dibangun di atas atap setiap booth bazaar. Untuk benua Afrika akan ditampilkan dekorasi lengkap berupa rumah Afrika beserta binatangnya. Dengan demikian pengunjung tak akan bosan menikmati pemandangan Natal yang beragam ini. Secara keseluruhan dekorasi akan terlihat cantik baik dari bawah maupun atas," ujar Anastasia Damastuti, Public Relation & Communication Mal Taman Anggrek.

Sebagai dekorasi utama, pengunjung dapat menikmati atraksi Giant Christmas Pop-Up Book, yang terletak di sebelah barat area Center Atrium. Ini berupa buku raksasa yang dapat membuka dan menutup secara otomatis. Buku ini bercerita tentang sibuknya perjalanan Santa mempersiapkan Natal di seluruh penjuru dunia. Dengan diiringi musik Natal yang mengalun syahdu dan turunnya hujan salju di Center Atrium, nuansa Natal
kian terasa kental.

Dekorasi Natal tentunya tak akan lengkap tanpa kehadiran rumah Santa. Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen spesial, rumah Santa kali ini juga dibuka untuk pengunjung yang ingin berfoto bersama Santa lengkap dengan latar belakang dekorasi interior rumah Santa yang hangat.

Selain dimanjakan dengan dekorasi yang memukau, pengunjung juga akan dihibur dengan atraksi panggung yang tak kalah menarik. Di atas panggung utama berukuran 12 x 6 meter dengan latar belakang 36 TV Plasma, akan tampil berbagai atraksi mulai dari drama musikal hingga paduan suara Natal.

Ada juga pertunjukkan Christmas Dance Spectacular dari Marlupi Dance Academy yang melibatkan lebih dari 20 penari balet profesional. Atraksi yang pastinya akan mengundang kagum ini akan hadir setiap minggunya di area Center Atrium.

Tak ketinggalan, bagi pengunjung yang ingin membeli suvenir Christmas Around The World, Mal Taman Anggrek juga menjual berbagai merchandise unik seperti Christmas card dan eco-bag yang didesain sangat menarik sesuai dengan tema Christmas Around The World.

Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility, hasil penjualan suvenir tersebut akan
disumbangkan kepada Yayasan Bhakti Luhur yang menampung anak-anak cacat.


Unfortunatelly, I can't go there..
What 'bout you?
Hohohoho..

0 Comment:

Post a Comment


Lilypie Angel and Memorial tickers